Ekspedisi Pengiriman Surabaya Sekadau Hilir

Ekspedisi Surabaya Sekadau Hilir –  Banyak masyarakat biasa ataupun yang berbentuk perusahaan, mengira bahwa pengiriman barang satu kontainer itu mahal karena banyak full satu kontainer. Namun kenyataannya tidaklah demikian, justru pengiriman barang yang satu kontainer full itu jauh lebih murah di bandingkan anda kirim barang dengan metode lain. Misal : kirim barang ke makasar 1 ton via udara, /kg itu 19.000 silahkan di jumlah hasilnya 19.000.000. Atau anda akan kirim barang 5 ton via kapal laut /kg 4000 kalikan 5000 hasilnya 20.000.000. Bandingkan dengan kirim barang satu kontainer ke seluruh indonesia. Yang mampu memuat barang sampai dengan 23 ton harganya hanya 12.000.000 door to door. Sangat irit bukan? makanya banyak orang yang kirim barang banyak lebih memilih jasa pengiriman kontainer.

perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang melalui trucking dan container melayani berbagai tujuan wilayah Indonesia. Pengiriman barang melalui container sangat cocok untuk barang dalam jumlah besar dan banyak. Kami melayani pengiriman container Surabaya  nikmati layanan pengiriman barang kami melalui container

Jasa Pengiriman Container
Ekspedisi Surabaya Sekadau Hilir

Anda sedang mencari jasa pengiriman kontainer surabaya dengan harga termurah dan terpercaya? Aura Abadi Logistik karena kami merupakan jasa pengiriman kontainer termurah yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain. Anda sedang mencari harga jasa pengiriman kontainer murah, mulai dari dari kontainer 20feet, kontainer 40feet, Tenang saja karena kami adalah solusinya, karena kami bisa membantu anda untuk memberikan penawaran harga termurah untuk jasa pengiriman yang bisa dikirim.

Jasa Pengiriman Container Cargo 20/40 Feet

PT. Aura Abadi Logistik adalah perusahaan yang berpegang teguh dengan komitmen, berdedikasi tinggi dan memiliki kemampuan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada customers. Sebagai perusahaan ekspedisi PT. Aura Abadi Logistik selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan safety, kompetisi & perkembangan teknologi di Ekspedisi Muatan Kapal Laut.

Aura Abadi Logistik merupakan perusahaan pengiriman kontainer yang siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda yang menginginkan pengiriman kontainer yang cepat dan aman sampai tujuan. Dikarenakan kontainer merupakan armada besar, sehingga penggunaan kontainer pun tidak untuk sembarang harus digunakan untuk pengiriman barang dengan kapasitas yang besar.

Tarif Pengiriman Kontainer 20 dan 40 Feet Surabaya?

Untuk tarif pengiriman menggunakan container dari Surabaya   dapat langsung menghubungi marketing kami

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Jasa Ekspedisi Pengiriman Via Kontainer

Ekspedisi Surabaya Sekadau Hilir– Memang tarif kontainer dari surabaya ataupun kota lainnya akan berbeda beda sehingga kalian dapat menentukan sesuai kebutuhan masing masing. Ketika sudah memahami ukuran serta kapasitasnya maka tinggal memilih tarif terbaik dari jasa container yang ada di Indonesia. Perlu juga diperhatikan harga sewa container 20 feet Jakarta serta wilayah lain juga berbeda karena terpengaruh jarak.

Jenis Pengiriman Aura Abadi Logistik Menggunakan Container

LCL (Less than Container Loaded) adalah dimana pengiriman barang menggunakan satu container penuh 20ft atau 40ft tetapi terdiri dari beberapa barang  pengirim lain yang di gabungkan dalam container tersebut.

FCL (Full Container Loaded) adalah pengiriman barang menggunakan satu container penuh 20ft atau 40 ft semua barang milik satu orang tidak tercampur oleh barang orang lain.

JENIS – JENIS KONTAINER YANG PERLU ANDA KETAHUI UNTUK KEPERLUAN PENGIRIMAN ANDA

Sebelum anda order untuk mengirimkan barang via kontainer sebaiknya perlu anda ketahui dahulu nama kontainer, jenisnya dan juga ukurannya. di bawah ini kami coba jabarkan tiga jenis kontainer saja.

KONTAINER 20 FEET

bagi orang awam pasti bingung container dua puluh feet itu seperti apa. Untuk tau bentuknya silahkan lihat photo di galeri kami. Untuk ukuran kontainer 20 feet panjangnya 6 meter, lebarnya 2,2 meter dan tingginya juga 2,2 meter. sementara kemampuan isinya adalah 23 ton, itu standardnya.

KONTAINER 40 FEET

untuk kontainer 40 feet mempunyai ukuran panjang 12 meter, lebar 2,2 meter dan tingginya 2,2 meter juga. untuk kemampuan isinya sendiri tidak jauh beda dengan kontainer 20 feet, yang membedakan adalah pangjangnya saja. Mungkin anda lebih bingung, ukuran lebih panjang kenapa kemampuan angkutnya sama dengan yang 20 feet? perlu anda ketahui, peruntukan kontainer 40 feet adalah untuk memuat barang yang berukuran panjang, yang tidak bisa di muat di ukuran kontainer 20 feet.

KONTAINER FLAT RACK

kontainer jenis ini biasanya hanya di peruntukan untuk barang yang besar – besar karena tidak memungkinkan untuk di masukan dalam kontainer.

APA SAJA TRANSPORTASI YANG BISA DIGUNAKAN MENGANGKUT KONTAINER?

Moda transportasi yang dapat mengangkut kontainer atau peti kemas antara lain sebagai berikut :

      1. TRUCK KONTAINER

Truck Container merupakan sebuah angkutan darat yang memiliki kekuatan mengangkut sebuah peti kemas, terdiri dari kepala truck yang menjadi tenaga dan tempat meletakan kontainer.

     2. KERETA API

Kereta Api merupakan angkutan darat yang beroprasi di 1 jalur yaitu rel kereta yang memilki port setiap terminal di setiap kota yang telah ditentukan, kereta api mampu mengangkut lebih dari sepuluh gerbong kontainer dalam sekali jalan.

      3. KAPAL LAUT

Kapal Laut atau di sebut juga kapal kargo / cargo kapal cargo dengan panjang hampir 400 meter dan lebar 55 meter dapat mengangkut sekitar 11.000 buah peti kemas ukuran 20 ft. Moda transportasi laut menjadi transportasi yang utama dan umum digunakan untuk pengiriman luar pulau.

Keunggulan Jasa Ekspedisi  Container Melalui Aura Abadi Logsitik

  • Gunakan Jasa Ekspedisi Terpercaya

Ada banyak jasa ekspedisi di luar sana menawarkan jasa pengiriman barang tetapi belum tentu terpercaya. Aura Abadi Logsitik adalah penyedia jasa ekspedisi terpercaya serta dapat di andalkan sebagai partner jasa pengiriman anda via container.

  • Tracking Barang

Anda dapat terus memantau keberadaan barang kiriman ekspedisi anda bersama kami. Jadi anda tidak perlu khawatir bagaimana status barang ekspedisi anda saat memilih Aura Abadi Logsitik untuk pengiriman barang anda. Caranya masukkan nomor resi anda di fitur tracking barang lalu tekan klik, maka seketika itu anda dapat mengetahui posisi barang ekspedisi anda.

  • Jaminan Asuransi Barang

Dengan adanya layanan asuransi barang anda akan kami berikan proteksi tanpa adanya kerusakan saat tiba di tujuan jadi anda tidak perlu takut barang anda mengalami kerusakan dan kerugian saat tiba di tempat tujuan. (Syarat dan ketentuan berlaku).

  • Layanan Packing Barang

Karena terdapat barang yang mudah pecah atau memiliki resiko rentan rusak lainnya kami menyarankan barang anda untuk di packing terlebih dahulu agar aman sampai tujuan. Namun jika anda tidak memiliki cukup waktu untuk mempacking barang kiriman anda, Aura Abadi Logsitik siap untuk mempacking barang ekspedisi anda. Untuk barang yang rentan rusak kami memberikan layanan packing.

  • Layanan Customer Service Officer

Anda dapat menghubungi Customer service kami untuk memperoleh informasi dan layanan Aura Abadi Logistik. Customer service kami akan dengan senang hati melayani. Anda dapat memanfaatkan layanan Customer Service kami untuk melakukan booking atau mengajukan pertanyaan seputar pengiriman barang anda. CS kami akan dengan senang hati melayani setiap pertanyaan anda.

Layanan Apa Saja yang Aura Abadi Logistik Tawarkan Untuk Ekspedisi Via Container:

  • DOOR TO DOOR 

Layanan ini menjadi salah satu layanan unggulan dari Aura Abadi Logistik, karena dengan layanan ini kami akan mendatangi warehouse / kantor anda untuk melakukan pengambilan barang langsung. Setelah barang di ambil dari tempat, barang akan langsung di angkut menuju depo pelabuhan untuk menunggu dimuat. Setelah barang dimuat dan sampai di pelabuhan kota tujuan maka akan langsung diantar menuju alamat penerima.

  • PORT TO PORT

Layanan ini pengirim akan mengirimkan barang nya sampai di pelabuhan atau dermaga setelah itu kami akan mengirimkan barang ke pelabuhan atau dermaga tujuan.

  •  DOOR TO PORT

Layanan ini kami akan melakukan penjemputan barang di lokasi warehouse/kantor anda  setelah itu kami akan mengirimkan barang ke pelabuhan atau dermaga tujuan tanpa adanya pengiriman ke alamat penerima(dooring).

  • CY TO CY 

Berbeda dengan layanan sebelum nya layanan ini hanya mengantarkan barang hanya sampai ke depo pelayaran di kota tujuan tanpa adanya pengiriman ke alamat penerima(dooring).

Tujuan Pengiriman

PT. Aura Abadi Logistik melayani pengiriman barang yang meliputan angkutan cargo dan kontainer secara regular dari:

  1. Surabaya Tujuan Papua (Sorong, Serui, Manokwari, Biak, Sarmi, Wasior, Nabira, Jayapura, Fak-Fak, Kaimana, Timika, Agats, Keppi, Tanah Merah, Merauke)
  2. Surabaya Tujuan NTT (Labuhan Bajo, Maumere, Ende, Waingapu, Waikelo, Kupang, Atambua)
  3. Surabaya Tujuan Halmahera (Saumlaki, Tual, Dobo, Namlea, Ambon, Masohi, Obi, Bacan, Sanana)
  4. Surabaya Tujuan Sulawesi (Makassar, Kendari, Palu, Goronyalo, Luwuk)
  5. Surabaya Tujuan Kalimantan (Banjarmasin, Balikpapan, Sangata, Samarinda, Palangkaraya)
  6. Dan Tujuan-tujuan lain di wilayah kepulauan Indonesia

APA SAJA LAYANAN DARI AURA ABADI LOGISTIK ?

  • Port To Port Yaitu pelayanan Pengiriman Barang Di Mana Jasa Pengirim Hanya Mengirim Dan Mengantar Barang Antar Pelabuhan Atau Gudang Pelabuhan. Jadi Di Sini Anda Harus Mengambil Barang Di Pelabuhan/Gudang pada lokasi Kirim Tujuan. Tidak Ada Layanan Antar Jemput Dan Kirim Ke Alamat Anda.
  • Door To Door Yaitu Layanan Antar Jemput Barang ( Pick Up Dan Delivery) Dari Alamat Asal Hingga Ke Alamat Tujuan.
  • Port To Door Yaitu Pengiriman Barang Dari Pelabuhan/Gudang Kirim Ke Tujuan Jasa Pengiriman Barang Tunjuk. Tidak Ada Layanan Penjemputan barang Di Alamat Pengirim (Anda).
  • Door To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Dimana Jasa Pengirim Akan Menjemput (Pick Up) Barang Dari Alamat Asal Anda Dan Akan Dikirim Ke Pelabuhan/Gudang Kirim lokasi Tujuan Saja.
  • Cy to Cy : Barang Dikirim Dari Pelabuhan Asal Hinga Pelabuhan Tujuan Dan Ini Sudah Termasuk Biaya Pemuatan Dan Pembongkaran

KEUNGGULAN APA SAJA YANG DIMILIKI AURA ABADI LOGISTIK …?

  1. Harga sangat kompetitif murah namun kami tetap memberikan jaminan kepercayaan, menerapkan kebijakan dengan layananan dari hati ke hati.
  2. Tepat waktu, ketepatan waktu pengiriman oleh Aura Abadi Logistik sangatlah diutamakan.
  3. Berpengalaman lebih dari 10 tahun sejak berdirinya aura abadi Logistik konsisten menjaga kualitas yang tentunya tak mudah dalam pengiriman.
  4. Menghemat Biaya, kami memahami anda sebagai pengguna jasa pengiriman barang dan transportasi, sehingga kami akan memberikan harga murah dan pelayanan terbaik untuk menghemat biaya anda dalam jasa pengiriman barang.
  5. Aman, bagi kami keamanan dalam pengiriman adalah hal yang vital, oleh karena itu kami juga bekerja sama dengan perusahaan asuransi guna menjamin keamanan pengiriman barang anda.
  6. Terpercaya, kami dengan senantiasa menjaga kepercayaan anda sebagai customer kami, karena salah satu visi misi kami menjadi perushaan ekspedisi jasa pengiriman barang dan alat berat yang selalu senantiasa diandalkan oleh masyarakat dan perusahaan yang ada di indonesia.
  7. Hemat waktu, tentu pastinya ketika anda menggunakan jasa pengiriman yang menjadi pertanyaan paling vital adalah waktu, entah pengiriman atau yang lainnya, namun anda tidak usah khawatir, kami memberikan ketepatan waktu yang sesuai, karena kami memiliki jaringan yang luas sehingga anda dapat memilih seberapa lama waktu yang anda inginkan dalam pengiriman barang ataupun alat berat.
  8. Layanan Antar Jemput Barang, salah satu hal yang sering ditanyakan masyarakat adalah “bisa antar jemput tidak..? atau bisa pick up barang..?” tentu bisa, guna menjawab kebutuhan masyarakat terkait jasa pengiriman barang dan alat berat anda, kami juga menyediakan jasa layanan antar jemput barang ataupun alat berat.
  9. Bisa Drop Barang atau Alat Berat, dengan jenis pengiriman barang Cy to Cy atau Port to Port anda tidak perlu bingung mencari jasa pengiriman yang dapat drop barang, anda cukup hubungi kami, maka seketika itu kami akan Mengirimkan tim untuk melakukan pelayanan drop barang dan alat berat anda.
  10. Bisa Order Via Whatsapp, bagi anda saat ini belum sempat menghubungi kami via web atau belum mendapat balasan dari kami anda dapat menghubungi kami dan menjelaskan secara detil maka kami memberikan layanan order via whatsapp pada link yang telah kami sediakan pada halaman ini.
  11. Pengiriman Barang Bisa Menggunakan Pelni / Kapal Cepat untuk memenuhi kebutuhan anda kami memberikan pilihan pengiriman dengan menggunakan kapal pelni ataupun dengan menggunakan kapal cepat dengan berbagai tujuan.

Aura Abadi Logistik adalah sebuah perusahaan penyedia layanan atau jasa pengiriman dengan reputasi sangat baik dalam upaya mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Dengan pelayanan terbaik yang kami berikan pada customer. bagi anda yang saat ini sedang mencari mitra kerjasama, jasa pengiriman barang dan alat berat Aura Abadi Logistik sangat pas untuk anda jadikan sebagai mitra logistik, karena kami sangat lama di percaya lebih dari 11 tahun dalam jasa pengiriman barang dan transportasi oleh konsumen dan mitra kerjasama kami.

Pemesanan dan Informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami :

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started