Ekspedisi Pengiriman Surabaya Sukadana

Ekspedisi Surabaya Sukadana – Aura abadi Logistik adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa EkspedisiJasa CargoJasa Pengiriman Barang yang berpusat di Surabaya. Kami telah berpengalaman dalam melakukan pengiriman barang ekspedisi dari Surabaya ke hampir seluruh daerah di Indonesia diantaranya adalah Ekspedisi Surabaya Kalimatan, Layanan Pengiriman Barang berupa Cargo maupun Barang-barang ritel yang ada di Surabaya dan juga melayani jemputan kiriman Surabaya tujuan Palangkaraya minimal kiriman 50Kg.

Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah kota Jakarta, Surabaya juga dikenal sebagai pusat bisnis, industri, perdagangan, dan juga pendidikan di kawasan timur Pulau Jawa dan sekitarnya.

Ekspedisi Surabaya Jakarta
Ekspedisi Surabaya Sukadana

pengiriman barang untuk semua kalangan masyarakat, baik masyarakat kalangan menengah ke atas maupun kalangan menengah ke bawah. Untuk kalangan menengah ke atas yang membutuhkan pengiriman cepat bisa menggunakan pengiriman via laut & darat.

Armada Ekspedisi Surabaya Sukadana

Ekspedisi Surabaya Sukadana  – Untuk pengiriman barang Ekspedisi Surabaya Sukadana, kami melayani pengiriman ekspedisi dari Surabaya ke Kalimatan Selatan, KalimatanTengah, Kalimatan Tenggara, Kalimatan Barat, dan Kalimatan Utara. Kami menggunakan armada truck / fuso / container untuk pengiriman via darat ke Sulawesi dan menggunakan armada Kapal Pelni / Kapal Roro untuk pengiriman ke Sulawesi via laut.

Ongkir Pengiriman Surabaya Ke Sukadana

Ekspedisi Surabaya Sukadana – jasa pengiriman barang dengan skala besar dengan berat minimal 50 kg. Biasanya digunakan oleh produsen, supplier, distributor, juga perusahaan besar yang ingin mengirimkan barang yang cukup berat.

Ongkos atau tarif Ekspedisi Surabaya Sukadana dihitung per kg, berlaku berat volume. Setiap barang yang dikirim melalui jasa ekspedisi Aura abadi logistik, akan dilakukan timbang ukur, nilai yang lebih tinggi akan dihitung sebagai berat barang.

Daftar Ongkos Kirim Surabaya Sukadana

Ongkos kirim belum termasuk biaya asuransi, biaya penjemputan, dan dapat berubah sewaktu-waktu.

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Layanan Ekspedisi Surabaya Sukdana

Aura abadi logistik melayani pengiriman barang dengan berat minimal 30 kg. Adapun secara spesifik, berikut adalah layanan utama Ekspedisi Surabaya Palangkaraya :

  • Jasa Kirim Paket via Darat, Laut, dan Udara
  • Jasa Kirim Motor
  • Jasa Kirim Mobil
  • Jasa Kirim Alat Berat
  • Jasa Pindahan Rumah dan Kantor
  • Jasa Sewa Truk

Paket yang kami layani untuk pengiriman adalah barang-barang general cargo yang memenuhi syarat dan ketentuan pengiriman kami. Untuk informasi selengkapnya seputar barang-barang yang bisa kami bantu kirimkan, silahkan bisa hubungi Customer Service kami.

Lihat Beberapa Tujuan yang Kami Jangkau :

Tujuan Lainya : 

dan kita juga menyewakan Kapal LCT:

Tidak Dapat Dikirim Bersama Aura abadi logistik

Demi kenyamanan semua pihak, Aura abadi logistik juga menerapkan beberapa aturan terkait barang yang ‘sayangnya’ tidak bisa kami terima untuk kegiatan ekspedisi Surabaya Makassar.

Kategori barang tersebut memiliki istilah Dangerous Goods atau Hazardous Goods. Barang dengan kategori ini umumnya adalah barang yang memiliki sensitivitas tinggi terhadap suhu, tekanan, dan getaran.

Beberapa yang termasuk ke dalam Dangerous Good adalah :

  • Barang Mudah Meledak
  • Barang Mudah Terbakar
  • Barang Mudah Menguap dan Berbahaya Jika Terhirup
  • Barang dengan Material atau Zat Radioactive
  • Barang yang Mengandung Zat Kara atau Merkuri
  • Barang dengan Kandungan Magnet Kuat

Selain itu beberapa barang dengan kategori Dangerous Good, terdapat beberapa barang juga yang dilarang dikirim melalui Aura abadi logistik:

  • Segala Jenis Narkotika, Psikotropika, dan Obat-obatan Terlarang
  • Minuman Beralkohol
  • Barang dengan potensi mencemari lingkungan
  • Senjata Api dan Senjata Tajam
  • Binatang Hidup
  • Barang-barang Berharga seperti Uang, Emas, Permata, Perak, Perhiasan, dan Surat-surat penting (harus memiliki surat resmi)

Untuk mengetahui berbagai jenis barang yang dilarang atau memerlukan perlakuan khusus ketika dikirim melalui ekspedisi.

Kelebihan Aura abadi logistik

  1. Status perusahaan yang jelas
  2. Memiliki Kantor yang jelas alamatnya
  3. Memiliki armada Truck,Pick Up sendiri
  4. Memiliki fasilitas untuk loading dan unloading yang memadai
  5. Memiliki gudang yang luas dan aman
  6. Memiliki tim operasional yang sudah berpengalaman
  7. Memiliki tarif pengiriman yang murah
  8. Memberangkatkan kiriman barang dengan armada sendiri

Layanan Aura abadi logistik

  1. pengiriman barang retail atau kecil
  2. pengiriman segala jenis mesin besar atau kecil
  3. pengiriman segala jenis mobil
  4. pengiriman segala jenis sepeda motor
  5. pengiriman alat berat
  6. pengiriman barang via Container baik LCL / FCL
  7. pengiriman segala jenis sepeda gowes
  8. Jasa pengiriman barang pindahan rumah, kantor, gudang, pabrik

APA SAJA LAYANAN DARI AURA ABADI LOGISTIK ?

  • Port To Port Yaitu pelayanan Pengiriman Barang Di Mana Jasa Pengirim Hanya Mengirim Dan Mengantar Barang Antar Pelabuhan Atau Gudang Pelabuhan. Jadi Di Sini Anda Harus Mengambil Barang Di Pelabuhan/Gudang pada lokasi Kirim Tujuan. Tidak Ada Layanan Antar Jemput Dan Kirim Ke Alamat Anda.
  • Door To Door Yaitu Layanan Antar Jemput Barang ( Pick Up Dan Delivery) Dari Alamat Asal Hingga Ke Alamat Tujuan.
  • Port To Door Yaitu Pengiriman Barang Dari Pelabuhan/Gudang Kirim Ke Tujuan Jasa Pengiriman Barang Tunjuk. Tidak Ada Layanan Penjemputan barang Di Alamat Pengirim (Anda).
  • Door To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Dimana Jasa Pengirim Akan Menjemput (Pick Up) Barang Dari Alamat Asal Anda Dan Akan Dikirim Ke Pelabuhan/Gudang Kirim lokasi Tujuan Saja.
  • Cy to Cy : Barang Dikirim Dari Pelabuhan Asal Hinga Pelabuhan Tujuan Dan Ini Sudah Termasuk Biaya Pemuatan Dan Pembongkaran

KEUNGGULAN APA SAJA YANG DIMILIKI AURA ABADI LOGISTIK …?

  1. Harga sangat kompetitif murah namun kami tetap memberikan jaminan kepercayaan, menerapkan kebijakan dengan layananan dari hati ke hati.
  2. Tepat waktu, ketepatan waktu pengiriman oleh Aura Abadi Logistik sangatlah diutamakan.
  3. Berpengalaman lebih dari 10 tahun sejak berdirinya aura abadi Logistik konsisten menjaga kualitas yang tentunya tak mudah dalam pengiriman.
  4. Menghemat Biaya, kami memahami anda sebagai pengguna jasa pengiriman barang dan transportasi, sehingga kami akan memberikan harga murah dan pelayanan terbaik untuk menghemat biaya anda dalam jasa pengiriman barang.
  5. Aman, bagi kami keamanan dalam pengiriman adalah hal yang vital, oleh karena itu kami juga bekerja sama dengan perusahaan asuransi guna menjamin keamanan pengiriman barang anda.
  6. Terpercaya, kami dengan senantiasa menjaga kepercayaan anda sebagai customer kami, karena salah satu visi misi kami menjadi perushaan ekspedisi jasa pengiriman barang dan alat berat yang selalu senantiasa diandalkan oleh masyarakat dan perusahaan yang ada di indonesia.
  7. Hemat waktu, tentu pastinya ketika anda menggunakan jasa pengiriman yang menjadi pertanyaan paling vital adalah waktu, entah pengiriman atau yang lainnya, namun anda tidak usah khawatir, kami memberikan ketepatan waktu yang sesuai, karena kami memiliki jaringan yang luas sehingga anda dapat memilih seberapa lama waktu yang anda inginkan dalam pengiriman barang ataupun alat berat.
  8. Layanan Antar Jemput Barang, salah satu hal yang sering ditanyakan masyarakat adalah “bisa antar jemput tidak..? atau bisa pick up barang..?” tentu bisa, guna menjawab kebutuhan masyarakat terkait jasa pengiriman barang dan alat berat anda, kami juga menyediakan jasa layanan antar jemput barang ataupun alat berat.
  9. Bisa Drop Barang atau Alat Berat, dengan jenis pengiriman barang Cy to Cy atau Port to Port anda tidak perlu bingung mencari jasa pengiriman yang dapat drop barang, anda cukup hubungi kami, maka seketika itu kami akan Mengirimkan tim untuk melakukan pelayanan drop barang dan alat berat anda.
  10. Bisa Order Via Whatsapp, bagi anda saat ini belum sempat menghubungi kami via web atau belum mendapat balasan dari kami anda dapat menghubungi kami dan menjelaskan secara detil maka kami memberikan layanan order via whatsapp pada link yang telah kami sediakan pada halaman ini.
  11. Pengiriman Barang Bisa Menggunakan Pelni / Kapal Cepat untuk memenuhi kebutuhan anda kami memberikan pilihan pengiriman dengan menggunakan kapal pelni ataupun dengan menggunakan kapal cepat dengan berbagai tujuan.

Aura Abadi Logistik adalah sebuah perusahaan penyedia layanan atau jasa pengiriman dengan reputasi sangat baik dalam upaya mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Dengan pelayanan terbaik yang kami berikan pada customer. bagi anda yang saat ini sedang mencari mitra kerjasama, jasa pengiriman barang dan alat berat Aura Abadi Logistik sangat pas untuk anda jadikan sebagai mitra logistik, karena kami sangat lama di percaya lebih dari 11 tahun dalam jasa pengiriman barang dan transportasi oleh konsumen dan mitra kerjasama kami.

Pemesanan dan Informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami :

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started