Ekspedisi Pengiriman Surabaya Sungai Raya

Ekspedisi Surabaya Sungai Raya – Dengan semakin berkembangnya teknologi, semakin mudah juga untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Bahkan kita juga bisa melakukan perdagangan atau transaksi lainnya dengan orang yang meskipun tempatnya jauh dengan kita. Salah satu contohnya yakni ekspedisi Surabaya ke Sungai Raya.

Aura abadi logistik sebagai jasa ekspedisi terpercaya menawarkan tarif spesial untuk Surabaya ke Sungai raya dengan tarif Rp. 2.500 / Kg charge min 50 kg free pick up.Tapi buang jauh-jauh pikiran anda bahwa harga murah maka buruk juga pelayanan dan keamanannya. Tidak! Aura abadi logistik walaupun menjamin harga murah, kami juga menjamin keamanan dan keselamatan barang kiriman Anda. dengan di cover oleh asuransi dan packingan yang rapi dan aman dari bahan packing yang berkualitas. Anda tidak perlu khawatir soal keamanan barang anda.

Ekspedisi Kapal Laut Surabaya Makassar
Ekspedisi Kapal Laut Surabaya Sungai raya

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Aura abadi logistik hadir untuk memberikan kenyamanan dalam kegiatan ekspedisi Surabaya Sungai raya.

Selain tarif yang terjangkau, keamanan barang untuk kegiatan ekspedisi Surabaya Makassar sudah tidak perlu diragukan. Karena Aura abadi logistik telah menyiapkan segala jenis packing untuk berbagai jenis barang.

Mulai dari packing dengan menggunakan Shrink Film, Bubble Wrap, Kardus, hingga packing kayu. Semua akan digunakan sesuai dengan kebutuhan barang.

Pengalaman, tekad, mampu bertahan dan terus berkembang hingga saat ini adalah bukti bahwa Aura abadi logistik adalah yang terbaik dalam urusan pengiriman cargo dari Surabaya menuju Makassar.

pengiriman angkutan laut kecil dimana pengirim tidak mengontrak peti kemas penuh karena jumlah pengiriman tidak cukup untuk kontrak peti kemas penuh. Pengangkut barang dapat membuat “Konsolidasi” dengan mengumpulkan beberapa pengiriman LCL di CFS (stasiun angkutan kontainer) sebelum masuk di CY (halaman kontainer) di tempat asal, dan didekonsolidasi di tempat tujuan.

Aura abadi Logistik merupakan perusahaan yang bergerak dibidang ekspedisi atau pengiriman barang. Kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia. Kami sudah berpengalaman dalam pengiriman barang, hal itu terbukti dengan banyaknya customer yang menggunakan jasa kami dalam pengiriman barang dari Surabaya ke Makassar karena tarif yang kami tawarkan lebih kompetitif. Selain menawarkan tarif yang murah keamanan barang untuk kegiatan ekspedisi Surabaya Makassar sudah tidak perlu diragukan. Karena Aura abadi logistik telah menyiapkan segala jenis packing untuk berbagai jenis barang.

Mulai dari packing dengan menggunakan Shrink Film, Bubble Wrap, Kardus, hingga packing kayu. Semua akan digunakan sesuai dengan kebutuhan barang.

Baca Juga : Ekspedisi Surabaya Sulawesi

Jasa Ekspedisi Murah, Surabaya ke Sungai raya, Min 10 kg

Ekspedisi Surabaya Sungai raya menawarkan berbagai pilihan pengiriman, termasuk pengiriman  laut sesuai dengan kebutuhan customer. Dengan kemampuan dalam mengirimkan barang ke seluruh kepulauan Indonesia yang luas, jasa pengiriman ekspedisi adalah pilihan yang tepat bagi siapa saja yang membutuhkan solusi transportasi yang cepat dan aman. Jika membutuhkan kecepatan estimasi pengiriman barang, maka layanan pengiriman via udara adalah pilihan yang tepat untuk jalur ekspedisi Surabaya ke Sungai raya.

Ongkos atau tarif ekspedisi Surabaya tujuan Sungai raya dihitung per kg, berlaku berat volume. Setiap barang yang dikirim melalui jasa ekspedisi Aura abadi logistik akan dilakukan timbang ukur, nilai yang lebih tinggi akan dihitung sebagai berat barang.

Ongkos kirim belum termasuk biaya asuransi, biaya penjemputan, dan dapat berubah sewaktu-waktu.

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Kenapa Pengiriman Lewat Ekspedisi Laut Lebih Murah?

Pengiriman jasa ekspedisi Surabaya ke Sungai raya melalui laut biasanya dipilih karena harganya yang murah. Sehingga bagi perusahaan atau pebisnis yang akan mengirimkan banyak barang dan tidak mendesak, akan memilih jalur laut.

Selain harga yang murah, pengiriman melalui laut memiliki jangkauan yang luas. Apalagi mengingat Indonesia sebagai negara maritim dengan wilayah perairan yang luas, sehingga pengiriman melalui jalur laut adalah pilihan yang terbaik.

Lalu kenapa harga pengiriman laut bisa murah? Tarif pengiriman menggunakan kargo laut biasanya menggunakan perhitungan kubikasi atau kilogram. Besarnya tarif sama dengan biaya pelayaran dibagi jumlah muatan dalam kapal. Sedangkan, dalam sekali pelayaran kapal bisa memuat sangat banyak barang sekaligus. Sehingga tarif yang dikenakan sangat terjangkau dan hemat.

Barang Yang Tidak Dapat Dikirim Bersama Aura abadi logistik

Demi kenyamanan semua pihak, Aura abadi logistik juga menerapkan beberapa aturan terkait barang yang ‘sayangnya’ tidak bisa kami terima untuk kegiatan ekspedisi Surabaya Sungai raya.

Kategori barang tersebut memiliki istilah Dangerous Goods atau Hazardous Goods. Barang dengan kategori ini umumnya adalah barang yang memiliki sensitivitas tinggi terhadap suhu, tekanan, dan getaran.

Beberapa yang termasuk ke dalam Dangerous Good adalah :

  • Barang Mudah Meledak
  • Barang Mudah Terbakar
  • Barang Mudah Menguap dan Berbahaya Jika Terhirup
  • Barang dengan Material atau Zat Radioactive
  • Barang yang Mengandung Zat Kara atau Merkuri
  • Barang dengan Kandungan Magnet Kuat

Selain itu beberapa barang dengan kategori Dangerous Good, terdapat beberapa barang juga yang dilarang dikirim melalui Aura abadi logistik:

  • Segala Jenis Narkotika, Psikotropika, dan Obat-obatan Terlarang
  • Minuman Beralkohol
  • Barang dengan potensi mencemari lingkungan
  • Senjata Api dan Senjata Tajam
  • Binatang Hidup
  • Barang-barang Berharga seperti Uang, Emas, Permata, Perak, Perhiasan, dan Surat-surat penting (harus memiliki surat resmi)

Untuk mengetahui berbagai jenis barang yang dilarang atau memerlukan perlakuan khusus ketika dikirim melalui ekspedisi.

Kelebihan Aura abadi logistik

  1. Status perusahaan yang jelas
  2. Memiliki Kantor yang jelas alamatnya
  3. Memiliki armada Truck,Pick Up sendiri
  4. Memiliki fasilitas untuk loading dan unloading yang memadai
  5. Memiliki gudang yang luas dan aman
  6. Memiliki tim operasional yang sudah berpengalaman
  7. Memiliki tarif pengiriman yang murah
  8. Memberangkatkan kiriman barang dengan armada sendiri

Layanan Aura abadi logistik

  1. pengiriman barang retail atau kecil
  2. pengiriman segala jenis mesin besar atau kecil
  3. pengiriman segala jenis mobil
  4. pengiriman segala jenis sepeda motor
  5. pengiriman alat berat
  6. pengiriman barang via Container baik LCL / FCL
  7. pengiriman segala jenis sepeda gowes
  8. Jasa pengiriman barang pindahan rumah, kantor, gudang, pabrik

Tips Packing Barang Aura Abadi Logistik

  1. Jangan dipacking plastick tipis
  2. Gunakan kardus atau container box
  3. Jangan mencampur barang pecah belah dan barang riskan rusak
  4. Kondisikan bagian bawah kardus kuat dan tidak gampang jebol
  5. Beri tanda fragile atau mudah pecah ke barang barang yang riskan rusak/pecah
  6. Untuk sofa harus dilapisi pelindung untuk bagian busa atau spon sofanya
  7. Beri tahu dan informasikan kepada team ekspedisi mana saja barang yg butuh penangan khusus
  8. Labeli setiap kardus dengan tulisan agar team ekspedisi dapat memisahkan barang yang rawan rusak

Barang yang dilarang diangkut Aura Abadi Logistik

  1. Senjata api, bom, amunisi, dll
  2. Bahan yang mudah meledak, patasan, mesiu, dll
  3. Barang yang mudah terbakar, gas, alkohol, bensin, dll
  4. Obat-obatan terlarang, narkoba, ganja, dll
  5. Bahan kimia yang berbahaya, asam sulfat, asam klorida, dll
  6. Barang yang melanggar hukum, senjata tajam, dokumen rahasia negara, hewan atau tumbuhan langka, dll

APA SAJA LAYANAN DARI AURA ABADI LOGISTIK ?

  • Port To Port Yaitu pelayanan Pengiriman Barang Di Mana Jasa Pengirim Hanya Mengirim Dan Mengantar Barang Antar Pelabuhan Atau Gudang Pelabuhan. Jadi Di Sini Anda Harus Mengambil Barang Di Pelabuhan/Gudang pada lokasi Kirim Tujuan. Tidak Ada Layanan Antar Jemput Dan Kirim Ke Alamat Anda.
  • Door To Door Yaitu Layanan Antar Jemput Barang ( Pick Up Dan Delivery) Dari Alamat Asal Hingga Ke Alamat Tujuan.
  • Port To Door Yaitu Pengiriman Barang Dari Pelabuhan/Gudang Kirim Ke Tujuan Jasa Pengiriman Barang Tunjuk. Tidak Ada Layanan Penjemputan barang Di Alamat Pengirim (Anda).
  • Door To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Dimana Jasa Pengirim Akan Menjemput (Pick Up) Barang Dari Alamat Asal Anda Dan Akan Dikirim Ke Pelabuhan/Gudang Kirim lokasi Tujuan Saja.
  • Cy to Cy : Barang Dikirim Dari Pelabuhan Asal Hinga Pelabuhan Tujuan Dan Ini Sudah Termasuk Biaya Pemuatan Dan Pembongkaran

KEUNGGULAN APA SAJA YANG DIMILIKI AURA ABADI LOGISTIK …?

  1. Harga sangat kompetitif murah namun kami tetap memberikan jaminan kepercayaan, menerapkan kebijakan dengan layananan dari hati ke hati.
  2. Tepat waktu, ketepatan waktu pengiriman oleh Aura Abadi Logistik sangatlah diutamakan.
  3. Berpengalaman lebih dari 10 tahun sejak berdirinya aura abadi Logistik konsisten menjaga kualitas yang tentunya tak mudah dalam pengiriman.
  4. Menghemat Biaya, kami memahami anda sebagai pengguna jasa pengiriman barang dan transportasi, sehingga kami akan memberikan harga murah dan pelayanan terbaik untuk menghemat biaya anda dalam jasa pengiriman barang.
  5. Aman, bagi kami keamanan dalam pengiriman adalah hal yang vital, oleh karena itu kami juga bekerja sama dengan perusahaan asuransi guna menjamin keamanan pengiriman barang anda.
  6. Terpercaya, kami dengan senantiasa menjaga kepercayaan anda sebagai customer kami, karena salah satu visi misi kami menjadi perushaan ekspedisi jasa pengiriman barang dan alat berat yang selalu senantiasa diandalkan oleh masyarakat dan perusahaan yang ada di indonesia.
  7. Hemat waktu, tentu pastinya ketika anda menggunakan jasa pengiriman yang menjadi pertanyaan paling vital adalah waktu, entah pengiriman atau yang lainnya, namun anda tidak usah khawatir, kami memberikan ketepatan waktu yang sesuai, karena kami memiliki jaringan yang luas sehingga anda dapat memilih seberapa lama waktu yang anda inginkan dalam pengiriman barang ataupun alat berat.
  8. Layanan Antar Jemput Barang, salah satu hal yang sering ditanyakan masyarakat adalah “bisa antar jemput tidak..? atau bisa pick up barang..?” tentu bisa, guna menjawab kebutuhan masyarakat terkait jasa pengiriman barang dan alat berat anda, kami juga menyediakan jasa layanan antar jemput barang ataupun alat berat.
  9. Bisa Drop Barang atau Alat Berat, dengan jenis pengiriman barang Cy to Cy atau Port to Port anda tidak perlu bingung mencari jasa pengiriman yang dapat drop barang, anda cukup hubungi kami, maka seketika itu kami akan Mengirimkan tim untuk melakukan pelayanan drop barang dan alat berat anda.
  10. Bisa Order Via Whatsapp, bagi anda saat ini belum sempat menghubungi kami via web atau belum mendapat balasan dari kami anda dapat menghubungi kami dan menjelaskan secara detil maka kami memberikan layanan order via whatsapp pada link yang telah kami sediakan pada halaman ini.
  11. Pengiriman Barang Bisa Menggunakan Pelni / Kapal Cepat untuk memenuhi kebutuhan anda kami memberikan pilihan pengiriman dengan menggunakan kapal pelni ataupun dengan menggunakan kapal cepat dengan berbagai tujuan.

Aura Abadi Logistik adalah sebuah perusahaan penyedia layanan atau jasa pengiriman dengan reputasi sangat baik dalam upaya mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Dengan pelayanan terbaik yang kami berikan pada customer. bagi anda yang saat ini sedang mencari mitra kerjasama, jasa pengiriman barang dan alat berat Aura Abadi Logistik sangat pas untuk anda jadikan sebagai mitra logistik, karena kami sangat lama di percaya lebih dari 11 tahun dalam jasa pengiriman barang dan transportasi oleh konsumen dan mitra kerjasama kami.

Pemesanan dan Informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami :

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started